• Bagaimana caranya mendapatkan ribuan baklink free itu? nah sesuai judulnya ribuan backlink free atau sebut saja berburu backlink dengan super sangat mudah, bagaimana anda berminat? yuk kita langsung ke tkp saja, maaf sebelum saya lanjutkan mungkin dari anda ada yang belum tau Cara Optimasi Anchor Text Yang Baik dan Benar dan bonus script SEO smart link, oke dech kembali ke topik lagi tentang cara berburu ribuan backlink gratis dengan sangat mudah, yang akan saya sharekan di gubuk saya ini adalah dengan bantuan tools submitter jadi anda tidak usah repot-repot secara manual karena tools submitter ini akan melakukan tugasnya sendiri membagikan autoping url blog anda, oh lupa dapatkan juga backlink gratis berkualitas dari w3 directory yang akan saya bahas pada artikel selanjutnya atau anda bisa lihat juga blog saya pun memasangnya he he, baca backlink gratis berkualitas dari w3 directory,(akan segera diupdate) oke kita langsung ke topik lagi dan langsung ke tkp saja, Untuk cara-caranya silahkan simak berikut ini:

    Backlink dari IMT Website Submitter
    1.Langkah pertama masuk dulu ke IMT Website Submitter disini www.imtalk.org maka anda akan di bawa masuk ke halaman seperti di bawah ini:kemudian klik IMT Tools dan pilih IMT Website Submitter
    cara+mendapatkan+ribuan+backlink+gratis

    2.Pada langkah kedua masukan alamat blog anda beserta kata kunci atau keywordnya, saran ane untuk keyword masukan saja title blog anda, saran lagi nih lakukan hanya seminggu sekali, ya tergantung anda mau sekali berapa kali juga tidak apa-apa tetapi resikonya tanggung sendiri. lihat contohnya pada gambar dibawah ini; klik gambar untuk memperbesar. angka 1 alamat blognya usahakan menggunakan www, angka 2 adalah keyword yang sobat inginkan, angka 3 adalah jumlah submitternya semakin anda memilih jumlah banyak maka semakin lama waktu yang dibutuhkan, jika sobat ingin submitnya yang maksimal alias banyak saran saya lakukan jika anda mau tidur dan pagi hari lihat lagi pasti beres...he he, ya itung-itung ngabisin sisa gratisan internet...
    cara+mendapatkan+ribuan+backlink+gratis+1

    3.Pada tahap ketiga pilih limit the number of created pages, jika ingin lebih maksimal tinggal pilih saja yang paling banyak.
    4.Dan keempat tentunya akan membutuhkan proses sedikit memakan waktu untuk dapat ribuan backlink ini jadi sebaiknya anda lakukan hal yang lain dulu yang penting halaman submitternya tidak anda log-out.nah penampakannya seperti pada gambar di bawah ini jika proses submitternya dimulai, apakah anda berminat?
    cara+mendapatkan+ribuan+backlink+gratis+2

    Backlink dari Webmaster deck.
    1.Langkah pertama masuk dulu kesini www.webmasterdeck.com maka anda akan dibawa masuk ke gambar seperti dibawah ini:
    cara+mendapatkan+ribuan+backlink+gratis
    lihat pada gambar diatas, silahkan isikan alamat blog anda klik go, lihat tulisan total backlinks itu adalah backlink yang blog sobat dapatkan, perhatian jangan kaget jika adress bar pada browser sobat berubah-ubah kan namanya juga lagi memperoses backlink, lihat contohnya pada gambar dibawah ini dan lihat yang dikasih lingkaran tanda merah, maka url pada adress bar tersebut akan berubah-ubah.
    cara+mendapatkan+ribuan+backlink+gratis+1
    Backlink dari Auto Backlink Generator
    1.Langkah pertama masuk dulu ke alamatnya disini www.marketingblogonline.com dan anda akan dibawa masuk ke halaman pada gambar dibawah ini:
    cara+mendapatkan+ribuan+backlink+gratis
    lihat pada gambar diatas ini silahkan isi domain dengan url domain blog sobat lalu klik generate, dan lihat prosesnya pada gambar dibawah ini, ini artinya proses sukses, mudah bukan?
    cara+mendapatkan+ribuan+backlink+gratis+1

                Oke itulsh tips kali ini yang bisa saya bagikan buat semuanya semoga tips cara mendapatkan ribuan backlink gratis ini bisa bermanfaat buat semuanya, newbie mengucapkan terima kasih atas kunjungannya dan kesediaan waktunya mengunjungi blog super amburadul ini...

    0 comments

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    X ZoneTechno Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan